Download AIMP 3.0.0 full

Posted: Mei 2, 2012 in Dunia komputer

Setiap orang memiliki orang-orang seperti mereka sendiri dan tidak suka, dan yang sama berlaku bagi pengguna PC dan perangkat lunak mereka: sementara beberapa yang puas dengan aplikasi tertentu, orang lain mungkin memerlukan fungsi yang berbeda atau lebih memilih antarmuka yang lebih mudah. Ketika datang ke pemutar audio, semua orang terikat untuk menemukan satu yang sesuai dengan kebutuhan mereka sempurna. Dan untuk beberapa, AIMP adalah solusinya.

Setelah mengekstrak file, pengguna harus memilih modus instalasi yang mereka inginkan: versi portable (untuk perangkat removable) atau versi kustom (disarankan), dalam single user atau mode multi user. Paket berisi seluruh komponen utama, kulit, visualisasi, plugin input, komponen tambahan (misalnya perpustakaan audio, browser Internet radio, plugin Last.FM), dan bahasa. Satu dapat memilih antara penuh, lite, minimal dan instalasi custom.

Untuk memastikan AIMP mulus diintegrasikan dalam Windows, pengguna secara otomatis dapat mengaitkan perangkat lunak dengan format audio dan playlist pada PC, serta menambahkan item menu ke menu konteks Windows Explorer.

Pada pandangan pertama, teks dan grafis secara keseluruhan mungkin tampaknya menjadi sedikit kecil, mengingat tren terbaru dalam teknologi perangkat lunak (dengan ikon besar, teks, gambar dll), namun setelah menghabiskan beberapa waktu menggunakan AIMP, ini bukan lagi menjadi masalah.

Antarmuka yang agak menyerupai Winamp, sehingga playlist terlihat, sedangkan audio player aktual dan bagian visualisasi berada di sisi atas jendela. Dalam daftar putar, pengguna mendapatkan kemungkinan untuk menilai lagu-lagu mereka sesuai dengan selera mereka.

Tidak seperti aplikasi lain yang didedikasikan untuk pemutaran audio, AIMP dilengkapi dengan fitur auto-shutdown, jam alarm, pencarian cepat untuk lagu, dan kemungkinan untuk menambahkan lagu sebagai penanda. Selanjutnya, pengguna dapat menyesuaikan tombol panas jika mereka tidak puas dengan yang default.

Kualitas suara cukup bagus, terutama mengingat AIMP mendukung berbagai format, termasuk namun tidak terbatas pada OGG, MP3, WMA, WAV, dan lainnya. Biasanya, perangkat lunak berjalan lancar dan penggunaan CPU disimpan ke minimum.

Singkatnya, AIMP dapat dengan mudah menjadi pemain audio favorit di komputer seseorang, karena banyak fitur membawa, antarmuka intuitif dan pengaturan disesuaikan.

Silahkan download disini

Tinggalkan komentar