Playstation 2 emulator bios fully working

Posted: Juni 6, 2012 in Tool n untilities

Selamat malam sobat kali ini karna saya ga ada bahan posting ya saya iseng saja posting dari simpanan dokumen saya ya itung” ada yang pengen ^_^

okke langsung saja kalian tentunya pernah kan maen game-game PS 2 nah kali ini saya akan kasih buat sobat semua sebuah emulator agar game PS 2 tersebut bisa dimainkan di PC/laptop teman-teman semua cara instalnya gampang saja kuk ^ langsung ekstrak saja filenya lalu instal deh hehehehe

Ini saya lihatkan screen shootnya dari laptop saya #tested win 7 86bit :

Langsung saja buat yang penasaran download disini

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ^_^

Tinggalkan Balasan

