Guitar Tuning 102 Software Setting Gitar

Posted: Januari 31, 2013 in Audio editor

axAssalamualaikum wr.wb Hay gan met pagi😀😀 pagi ini cerah banget yah ^_^ ohya gan saya punya Software bagus nih software yang InsyaALLAH membantu para

agan yang seneng banget main gitar namun ga bisa nyetim/ngepaskan Tali gitar agar bunyinya sinkron hehehe ciyeeeeee bahasanya ya hahahaha saya juga baru dapet dari temen yang hobinya ngeband ^_^ okke langsung aja ya gan sedot langsung caranya mudah tinggal diinstal lalu tinggal petik deh 1 persatu senar gitar agan didepan Laptop ^_^

langsung aja gan

>>>>>Download<<<

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s